Saturday, February 27, 2010

my private room

Hai!

Saat ini gw lg terduduk sendiri di hall kampus ky anak ayam. Bener2 sendiri, oh Gosh menyedihkan haha. Nunggu temen gw tp blm dtg2 huhu. Jd smbl nunggu gw memutuskan buat nulis blog, biar gak kaya orang cengo gt hehehe.

Topik blog gw kali ini adalah kamar impian. Jujur deh, seberapa byk sih dr kalian yg skrg udh memiliki kamar idaman? Pasti cuma bs diitung gak lebih dr jumlah jari tangan. Ya kan? Hehe. kamar gw skrg ini sbnrnya udh cukup nyaman tp blm bs dibilang idaman. Pdhl kamar kan tmpt paling private kita. Semua2 dilakuin di kamar. Lg sedih pasti ngendonnya di kamar, lg capek jg pgnnya tdr di kamar. Lg seneng gak bakal malu kl cengengesan sendiri di kamar. Pokonya kamar adalah tmpt kita bebas sebebas2nya berekspresi.

Berikut akan gw deskripsikan bentuk kamar idaman gw..

Gw pengen kamar gw ada di lantai atas, ada balkon yg bs ngeliat ke pemandangan dpn rmh gw.. Di tempat tidurnya itu ada kelambu besar biar menimbulkan kesan romantis hehe. Terus ada lemari baju yg kita bs masuk ke dlmnya, ky di film princess diary. Wow wow keren. Terus ada spot di pojok khusus utk main komp atau ntn tv brg temen2. Tentunya jg hrs ada kamar mandi di dlm kamar jd ga repot kl gw mau pipis di tengah malem buta. Nuansa kamarnya yg kalem2 lembut aja.. Antara baby yellow, baby pink, turqouise, dan putih. Plus mesti ada bagian yg ditempel wallpaper.. Gw pengen lantai kamar gw dr kayu, namun utk spot ntn tv/komp, dilapisin karpet bulu yg tebal dan hangat. Tp gw ga pgn kamar yg trlalu besar, soalnya jd jauh kmn2 dan kesannya malah jd dingin.


beginilah kira2 bentuk kamar impian gw.. gak mirip2 bgt sih. tp yaa kurang lebih ky gini hehe


bisa juga kaya begini hehe

Ngmgin soal balkon, gw pengen banget ada kursi gantung di situ. Jd kl gw pgn menikmati sore2 smbl baca majalah atau minum juice, gw bs leha2 di situ.. Dan kl malem2 gw lg mellow, gw bs duduk di kursi gantung itu smbl dgrin lagu2 dan mandangin bintang hahahahaaha kok jd dangdut yaa.

alasan lain knp gw pengeeen bgt punya balkon adalah krn gw pgn someday ada cowok yg gw syg, nyanyi dr bawah smbl gonjreng2 pake gitar dan setangkai bunga mawar. Wahahaha emang agak menjijikkan dan sinetron parah kl dibygin. Mgkn krn gw kbykan ntn drama asia nih makanya jd begini. Tp yah bodo amatlah.. Toh ga ada salahnya bermimpi.


kursi gantung idamankuuuu


Tapiiii sepertinya keinginan gw hanya bs terpendam sebatas di blog saja. Karena udh kepala 2 gini, mana ada cowok yg mau ngelakuin hal telenovela ky yg gw sebutin di atas? Hahahaha. dan entah kenapa tiap gw jdan ga pernah dpt cowok yg romantis. Eh pernah deng 1x.. Pacar sblm pacar yg skrg. Suatu hr pas lg makan di salah satu resto di mall, dia tb2 nyanyi lagu because of you-keith martin smbl mandangin muka gw hahaha. Pelan2 sih nyanyinya, tp udh cukup bikin gw senyam senyum hihi.

Hmm yaudah segini dulu sharing gw ttg kamar impian.. Bagaimana dgn kalian? :)

No comments:

Post a Comment