Thursday, January 26, 2012

BALI 12-17 JANUARY 2012 - 5th day & last day

BALI 5th day--

Pagi ini kita udh meluncur ke pabrik pie susu asli cap enaaak yang tersohor ituuuu.
Hmmm gue udh membayangkan bakal lsg beli 50 pieces tp ternyata oh ternyata pas sampe sana satu org cuma boleh beli maksimal 10 pieces saking byk yg beli. SEDIH BANGET. pdhl rasanya yummy sekaliiiii :9 huhuhu harganya Rp 2000/ pieces. Akhirnya gue cuma beli 10 pie susu dan pie duren buat mama tersyg...

Kemudian kita lanjut menuju Tabanan. Rencananya mau ketemuan sm Om nya jourghi yg minjemin kita mobil itu.. sebelumnya kita makan siang dulu di dapur sonic. Ibu2nya baik bgt dan murah meriah makan disana :D

Selesai ketemuan sm Om nya Jorghi, kita mutusin buat liat sunset di Tanah Lot. Pemandangannya bagus bgttt. Tapi rame sm org2.. Di tengah2 perjalanan mau ke tanah lot, kta nemuin sawah yg bagus buat foto2.. Ini lah hasilnyaa hehehe:

Pas di tanah lot, kita penasaran sm ular suci yg ktnya menjaga tanah lot itu.. buat bs liat ulernya, kita harus masuk ke semacam Goa. Gue pikir Goa nya bakal dalem dan masuk2.. eh taunya cuma seuprit hahahaha. Bahkan org yg di luar aja bs liat kita XD

Ular Suci tanah lot

Di dalem Goa Ular Suci

Epic faces! hahahahaha Indahooo!

Kita juga sempet beli beberapa oleh2 dulu di kios oleh2 di Tanah Lot.
Gue beli 1 cincin dan 2 dream catcher necklace, satunya oleh2 buat Bunga Istyani.
Cincin2 disana harganya Rp 5000-Rp 10.000..

Puas di Tanah Lot, kita makan malem di Warung Pedas Bu Andika. Disana sesuai namanya, sambelnya pedes banget! Gue cuma colek2 aja udh kepedesan.. Tapi muraaah. Nasi, ayam goreng, sm usus kriuk2 cuma Rp 11.000 hehe..
Dari sana gue pergi ke Krisna buat beli oleh2 karena besoknya udh harus balik ke Jakarta.
Hiks...

6th day--

Sampailah kita di hari terakhir in Bali.
Selesai makan siang, kita mampir ke Pasar Badung dan Pasar Kumbasari buat beli oleh2 lagi.
Sbnrnya harganya gak semurah itu sih... daster2 rata harganya Rp 20.000-Rp 35.000. Tapiiii cincin2 yg di tanah lot harganya Rp 5000-Rp 10.000, disana cuma Rp 1500!! WOW! Langsunglah gue todong punyanya ucrit secara dia beli 12 biji hihihi. Kamsya baby Ukri :*

Jam 4 sore kita udh menuju Ngurah Rai Airport karena gue dan Eric udh hrs balik ke Jakarta. Sedangkan flight anak2 yg lain masih jam 11 malam.
Di sini smpt kejadian dodol nih... jadi kan gate kita di pintu 16. Nah di tengah2 nunggu, ada pengumuman kalo Gatenya pindah ke 18. Secara pintu 16 dan 18 deket, ya kita santai2 aja masih asik ngobrol smbl dgrin lagu.
Eeeehh tau2 ada pengumuman "panggilan terakhir kpd penumpang pesawat AA menuju Jakarta...." astaga ternyata gue dan eric termasuk org terakhir yg masuk pesawat. Geblekkk. Gak lucu kan kl ketinggalan pesawat cuma gara2 gitu doang hahahaha..

Goodbye all, semoga suatu hr kita bs liburan bareng lg yaaa...
Thankyou so muchhhh for the unforgettable moments :)