Friday, November 13, 2009

i'm in the future

gara2 disuruh bikin tugas kesehatan mental "perisai elang emasku", gw jadi kepikiran pengen nulis ingin jadi apa gw di masa depan..

i'm in the future, 10 years from now..


1. bekerja di biro konseling perusahaan, sebagai psikolog di bidang industri dan organisasi.
2. lulus S2 (walaupun kalo boleh milih gw gak mau S2, tapi apa daya.. demi masa depan haha)

3. menikah dengan orang yang tepat, punya 4 anak yang lucu2.. dan kalo bisa ada yg kembar :p
4. jadi penulis artikel di sebuah majalah.. kerjanya tapi nggak full di kantor, cukup di rumah aja sambil ngurus rumah, namun menghasilkan uang haha :D
5. tinggal di rumah yang kecil tapi nyaman bersama keluarga, minimalis tp dihiasi taman bunga dan ayunan gantung

6. punya usaha rumah kontrakan atau kos2an


dan sekarang hal-hal yang pengen gw lakukan buat mengisi hidup gw..

1. menginjakkan kaki di karimun jawa, makassar, & bunaken!
2. keliling eropa
3. naik haji (Amiiiin!)
4. pergi ke bali dan nyobain sling shot, hahaha

5. pergi ke segarra haha cetek banget ya tp serius gw belum pernah ke segarra dan pengen banget bisa pergi ke sana

6. main jumanji di strawberry cafe
7. belajar masak, yah karena gw sama sekali gak bisa masak, tp gw pengen jadi istri yg baik

8. makan ice cream feast sampe gw eneg

9. candle light dinner sama pacar yang romantis (tentunya bukan sm pacar yg skrg HAHA)
10. nyobain tornado di dufan (oke, emang gw basi banget tp yah gimana dong, gw belum pernah pergi ke dufan lagi sejak tornado dipublikasikan haha)


harapan-harapan yang paling gw harapkan..

1. lulus kontes
2. lulus kuliah maksimal 4tahun dengan IPK minimal 3
3. bisa nyetir
4. rajin sholat 5 waktu

setelah gw baca ulang, kayanya impian gw ga ada yang muluk2 dan sangat mungkin buat gw capai. tentunya asal ada niat, usaha, dan doa. hahaha, klise emang tp itu saran yang ampuh buat meraih cita2. "best effort, best result" gw bakal pegang kata2 ini terus. wish me luck yaa, i'll do my best! :)

btw, sebenernya ada 1 hal yang udah gw capai, yaitu keliling eropa. tepatnya pas tahun 2005 bareng anak2 alizhar. berikut sedikit cuplikan foto2nya.


paris





eurodisney


volendam, holland




monaco


belgia

No comments:

Post a Comment