Thursday, January 7, 2010

2.0.1.0

tahun 2010 sudah datang.
well2, kembali gue akan membuat resolusi seperti thn2 sebelumnya. tp kynya resolusi gw thn ini gak akan muluk2, secara gw udh tau pasti akan gagal haha.
here we go..

1. sholat
yah gak perlu sholat 5 waktu dululah, yg penting dalam sehari harus sholat. karena pasti di tengah jalan ada aja sesuatu yg membuat gw ga sholat full 5 waktu. bahkan di hari pertama tahun 2010 aja gw udh gak sholat subuh gara2 ketiduran. setidaknya sudah berusaha melaksanakan kewajiban walaupun emang belum sempurna.

2. belajar nyetir
aaaah jujur gw pengen banget belajar nyetiiir tp entah kenapa bulu kuduk gw udh merinding duluan bahkan ketika gw br membayangkan bakal memegang setir di tengah keriuhan jalanan jakarta yg rata2 pengemudinya pd doyan mengucapkan sumpah serapah. belom lagi dengan motor2 yg keliyeran udh kaya semut kota. sumpah tegangggg! tp kayanya harus sih.. cuma jujur gw belom tau kapan bakal melaksanakan resolusi gw yg satu ini. bahkan bisa aja belajar nyetir bakal jadi resolusi gw lg di tahun 2011 hahahaha.

3. les bahasa inggris
secara bhs inggris gw amat sgt acakadut, maka gw memutuskan bakal les inggris di tahun ini. tp gw gak mau yg les di semacam tempat les formal gt.. gw maunya kaya les private aja biar lebih enak. kl gw mau nanya apa aja juga ga pake malu. kl ketawan dodolnya juga yaudahlah yaaa... hehe.

4. mengatur semua kegiatan dgn teratur
semua kegiatan2 gw tampaknya harus dicatat dalam sebuah buku planner, dan harus diisi full. ga boleh cuma semangat di awal aja tp ujung2nya membleee haha.. yah biar hidup gw makin teratur juga kali yaa.

5. pola makan sehat harus tetap berjalan!
oke jujur, pola makan gw yg gw canangkan beberapa waktu belakangan ini (minggu-kamis: makan 4sehat 5 sempurna & jumat-sabtu: boleh makan apa aja), sudah prnah gagal. itu akibat gw lg ngidaaam sengidam2nya sm mie rebus telor pake rawit + macaroni racun yg cuma 1000an sdgkan itu masih hr rabu. damn damn dan gagallah keteguhan hati gue. tapi gw ga boleh gagal lagi. ayoo dennies, demi masa tuamu dan kesehatan rambutmu!

oke. 5 aja sepertinya sudah lebih dr cukup. oh noooo masih ada satu lagi! IPK mencapai nilai 3! oooh God please banget dong itu susah sekali menaikkan IPK jadi 3. dr dulu gw berkutat antara 2,8-2,9.. grrrrr >:/
eh gak cuma satu deng, yg terakhir adalah LULUS KONTES. well, ternyata semester kmrn gw gagal lulus di mata kuliah itu. shock dan sedih sih.. gak kebyg gw hrs mengulang semuanya dr 0. nyari fenomena, expert judgement, TO, field, dan KOMPRE. damn damn shit. tp jdnya gw tau kesalahan gw dimana dan gw gak boleh gagal lagi.

go dennies! :D

No comments:

Post a Comment