Tuesday, March 23, 2010

Prince

Gw pgn punya pacar yang rajin sholat 5 waktu sehingga bs membimbing gw utk lbh dkt sm Allah..


Yang mau gw ajak ke acara2 keluarga sehingga bs kenal lbh dkt dgn sodara2 gw..


Yang mau gw ajak jalan brg sm temen2 gw sehingga bs kenal sm seluruh lingkungan pergaulan gw..


Yang mau gw ajak jalan2 ke tempat2 seru di jakarta seperti planetarium, monas, segarra, taman menteng, ragusa, etc.. Lbh bgs lg kalo dia jg mau ke kebun raya bogor, taman safari, taman bunga, gunung mas, dll..


Yang sometimes bikin kejutan kecil buat gw.. Apapun, sekecil apapun.


Yang bs manja2in gw kl gw lg pgn disyg..


Yang selalu ngucapin anniversary tiap bln hanya utk mengingatkan udh brp lama kita brg2..


Yang mau dtg ke rmh gw cuma utk sekedar nonton dvd brg sambil nyemil..


Yang mau gw ajak cooking day..


Yang mau gw ajak main sepeda pas car free day di sudirman..


Yang mau susah2 naik angkot, busway, atau kendaraan umum lainnya tanpa byk ngeluh walopun gw tau pasti rasanya panas..


Dan yg terpenting, yang gak pernah ngrasa keberatan atau terpaksa ngelakuin itu semua asalkan sm gw sampe kapanpun, gak berubah dr awal sampe akhir. Itu menandakan sbrp sayangnya dan setianya dia sm gw..


Terlalu muluk2 ya?

No comments:

Post a Comment