Wednesday, July 14, 2010

The old times

Apa arti sebuah janji?

Sesuatu yang disanggupi untuk akhirnya tidak ditepati? atau sesuatu yang disanggupi untuk akhirnya memang harus ditepati?

Segitu pentingnya kah janji itu? atau segitu ngga pentingnya sehingga gampang aja bagi seseorang utk bilang janji?

Gue pribadi adalah org yang menganggap bahwa janji itu adalah suatu hal yg penting. Yang memang harus ditepati. Namun kayaknya ngga semua org nganggepnya begitu. Dan jujur gue sangat kecewa. Berkali2 gue dijanjiin sm org yg sama, dan berkali2 pula ngga ditepati. Namun berkali2 pula gue percaya sm janjinya. Sounds stupid? Yes, I know.
Gue ngga tau siapa yg salah. Gue yang emang terlalu percaya sm janjinya, atau dia yg terlalu byk ngobral janji.

I feel so bored and empty at this moment. Gue cuma ingin sedikit perhatian aja. Bukannya gue org yg kurang perhatian ya, nggak, gue nggak semerana itu. Gue masih punya keluarga dan teman2 yg gue tau perhatian dan syg sm gue. Cuma.. idk. perhatian lain, perhatian yg seperti dulu tepatnya, yg pernah gue rasain namun skrg nggak gue rasain lg. Hambar mgkn lbh tepat buat ngungkapin perasaan gue skrg. Hambar dgn siapa? Hanya gue dan Tuhan yg tau.

Aaaaaah I miss those old times................................. 2 years ago...........
Can you just back here, hello my old times? Right beside me? When every little things you do could made me laugh so hard? And the sweety things you've ever done? I want it back to me please............. I'm begging you..... Well, in fact. I'm desperate and hopeless. It's just my pass.

Geez, lets forget it. Anyway, kalian sampe skrg msh tinggal dengan keluarga yg utuh dan lengkap? kalo iya, selamat! :D manfaatkan waktu sebaik2nya...

gue hanya ingin sharing sedikit tentang keluarga gue. Seperti yg udh pernah gue tulis sblmnya, bokap gue udh ngga ada. Jadi gue cuma tinggal dengan Mama, Mbak Ayiek + Uda, Mas Aldien, Mas Dimas, dan Dio. Fyi, Mas Aldien tinggal di rumah gue yg satu lg jd dia ngga serumah dengan kita. Bulan April kmrn, Mas Dimas dpt kerjaan di Sampoerna dan dia ditugasin ke Makassar. Jadi otomatis berkuranglah salah satu anggota keluarga yg tinggal brg. Dan kynya sebentar lg bakal ada yg pindah ke luar kota jg.... itu artinya semakin sedikit yg tinggal di Jakarta. Jujur gue sediiih bgt. Gue ngrasa keluarga gue jd makin sedikit dan rumah makin sepi. Aduh apa gue yg terlalu mellow ya, tp emg itu yg gue rasain. Mungkin ini rasanya jd anak yg ortunya udh lama menikah (bukan ortu yg br bbrp thn nikah jd anak2nya msh pd muda2). Tau2 ngga kerasa kakak2 udh pd kerja, punya keluarga sendiri2, dan nggak tinggal sama2 lg. Beban ngga tau knp jd makin besar... dan itu berarti hrs lbh punya tanggung jwb jg. Iya sih, udh umur 21thn gini mana mgkn pikiran dan tingkah laku msh ky abg? ya ampun gue udh setua itu ya? God!!!! Pingin jd anak kecil aja terus... liburan brg2 sekeluarga.. senang2... main2..... hoaaaaah.

ok, i have nothing to say so Adios!

No comments:

Post a Comment