Sunday, July 18, 2010

T for Taurus

Hola!

Suasana hati lagi sedikit mellow nih. Jadi maaf kalo agak2 dangdut isi blog gue kali ini hehe. Backsoundnya aja Melly Goeslow –Bimbang. Hahaha.

Gue baru pulang dr ultah sodara gue di warung tekko iga sapi bakar. Gue seneng karena gue punya keluarga besar yg rame dan seru2. Terutama bareng sepupu2 gue yg sepantaran. Sayangnya gue gak punya sepupu cewek yg sepantaran, adanya yg lbh tua atau yg lbh muda. Jadilah gue deketnya sm 2 sepupu cowok gue yg seru buat diajak curhat atau tengil2an. Namanya Rhino & Kenzo. Sebenernya ada 1 lg, namanya Nanda tp ngga sedeket sm Rhino & Kenzo krn dia agak2 pendiem hahaha.

Tiap ketemu mereka di acara keluarga pasti yg ada malah bikin sesi curhat. Dan keseringan gue yg curhat. Yah secara mereka cowok2 yah, kynya ngga gt doyan cerita. Jadi mereka seringnya dgrin cerita2 gue aja sambil sesekali ngasih masukan hehe. Sebagai cowok, mereka pendengar yg baik terutama Rhino. Kenzo jg sih, tp kdg suka ngasal kl ngasih saran, bykan cengengesannya hahaha. Tapi gue sayang sm mereka, udh gue anggep kaya sodara sendiri (ya emang iya! Haha). Sygnya td pas di warung tekko gue cm sebentar ketemu sm mereka gara2 mereka dtgnya telat. Ckckck kelamaan dandan mereka si cowok2 centil haha.

Andiaz Dwi Perwira - Kenzo

Rhino - Me- Nanda

Anyway dikarenakan liburan ini gue ngga ada rencana kmn2, jdlah gue bikin short vacation brg sahabat sehidup sematiku Bunga Istyani. Rencananya bsk gue mau ke Jatinangor terus jalan2 di sana. Dan pastinya akan mampir ke bandung dong. Pengen ke PVJ (gue blm pernah ke sana haha!), nanny’s pavillion, kampung daun, blind cafe, etc. Mau liburan ala backpacker ceritanya haha kesananya aja naik bis. Pulang dr bandung maunya hr rabu dan kamisnya gue mau ikut tour keliling di pabrik yoghurt Fajar Taurus brg Nindra & Ucrit. Biar liburan gue sedikit produktif gitu dan ngga cm ngendon aja di rumah hehe. Ohya! Ada lagi. Si Bunga ktya dapet tiket gratis ke dufan sooo kalojd hr sabtu dpn mau ke DUFAN LAGI. hahahaha secara br 2mgg yg lalu gue abis dr sana. Tp tiket gratis syg utk dilewatkan dong hehehe.

Mungkin kalian mikirnya gue seneng bgt ya jalan2 terus. Yah sejujurnya emang seneng. Siapa yg ga seneng. Walopun badan capek, panas dingin, dan gigi ada tanda2 bkl sakit lg, tp demi bs bersenang2 gue ttp semangat. Sumpah gue udh butek bgt nih masalahnya di Jakarta dan pgn nyari suasana baru. Minggu lalu gue br balik dr Anyer dan nyoba2 segala macem watersports macam banana boat, jetski, boogie board.. eh besoknya pas balik, badan gue lsg pegel2. Gue lsg body treatment from head to toe. Di massage, lulur, hair masker, sampe facial. Tp bukannya makin enak gue malah demam. Hahaha. Malemnya badan gue lsg panas. Dodol. Dan di malam inilah hati gue mulai ngerasa ganjil sampe skrg (siap2 ya, udh mulai dangdut di sini).

There’s something yg terjd pas malem itu. Dimana gue ngrasa kalo ada yg berubah. Sebenernya udh lama berubahnya, dan awalnya emang biasa2 aja. Gue udh bs nerima itu. Tp dgn kondisi bdn gue yg lg ga fit (it means tentunya gue jd lbh sensitif), gue jd ngga suka dgn itu semua. Setuju ngga dgn pemikiran gue “kalo mau diperhatiin sm kita, coba utk perhatian jg sm kita”? Aduh sesusah itukah maunya gue? Kadang gue iri sm yg lain. Dimana mrk bs ngerasain SAMPE SKRG apa yg dulu PERNAH gue rasain tp skrg udh NGGA PERNAH gue rasain lg. Maaf ya kl bahasa gue agak belibet. Gue emang ngga pandai menuliskan apa yg ada dalam pikiran gue dlm bentuk kata2. Fiuuuuh...... kalo dibilang kecewa, jelas gue kecewa banget. Apalagi itu artinya lg2 ada janji yg ngga terpenuhi. Jd skrg gue memilih pasrah dan ngga mau mikirin itu lg. Jalan satu2nya spy ngga mikirin itu adalah dgn bersenang2. Walopun hati gue ngga sepenuhnya di situ. Tapi let it flow aja. Apapun yg terjd pd gue nantinya, gue hanya bs pasrah. Terserah aja deh, gue udh angkat tangan. Biarkan berjalan apa adanya......... (Ceileh). Huaaah yah hanya bs berharap smg dia baik2 saja dan senang dgn kehidupannya yg skrg. Kalo dia senang, so do I. Tidak boleh egois krn ngga suka dgn sifat egois yg ada di dalam dirinya. Sebel kl liat dia senang? Oh it’s ridiculous.

TAURUS: keras kepala, gengsinya gede, cpt marah, setia.

Setuju banget. That’s me. And him too.

Banteng beradu dgn banteng jdnya ky apa? Well, just like us.

No comments:

Post a Comment