Wednesday, July 7, 2010

Just a random thing

hello! long time no write I guess. it's been about 3months since my last story.
and now, here i am.. back to aimeebenoit.com lol

sejak terakhir gue nulis blog, di situlah puncak2nya kesibukan gue. semester 6 gue ngambil matkul kontes dan eksperimen which is dua2nya matkul yg nyebelin. well tp skrg udh liburaaaaaaan walopun gue gatau itu hasilnya gimana. nilainya blm keluar huhu.

hey skrg lg FIFA WORLD CUP 2010 lho! yippieee walopun sbnrnya ga suka2 bgt sm bola tp kl piala dunia mendadak pgn nontonin semuanya haha. yah 4th 1x gitu, syg bgt kynya kl dilewatin. apalagi pacar gue tersyg doyan bgt sm bola. jd lbh menjiwai aja piala dunia tahun ini hahaha.

awalnya gue nonton pembukaan world cup yg thn ini diadain di South Africa. pembukaannya keren dan bahkan gue smpt menitikkan air mata sedikit krn bagus (yg lsg diledekin tmn gue "aaalah lo mah ntn doraemon jg nangis Den!"). awalnya gue gatau mau bela apaan. secara gue cuma bela yg ganteng doang hahaha. akhirnya gue memutuskan buat bela Italia si juara piala dunia 2006.

namun syg sekali sodara2, Italia hrs pulang bahkan sblm msk 16besar. wow memalukan. thn ini entah knp byk bgt negara besar yg berguguran seperti Italia, Prancis, Inggris, Brazil, etc. pertandingan terseru yg gue tonton itu wkt Italia vs Swiss. serius itu seru bgt dan wkt akhirnya Italia kalah, mrk sampe pd nangis dan gue sekali lg ikutan terharu :'( ga tega liat cannavaro cemberut gt hahaha.

Daaaaaan akhirnya gue menemukan tim yg gue dukung sepenuhnya dengan tulus dan ikhlas yaitu SPAIN. astaga sumpah yaaaa gue br sadar kl byk bgt dr mrk yg super duper gantenggggg seperti david villa, cesc fabregas, fernando torres, xabi alonso, etc. Tapi yg paling nampol itu VILLA & FABREGAS. Tuhan bgt sumpah itu mrk gantengnya huhuuuuu pokokya setiap spain tanding gue sll setia menonton mereka.
besok spain bakal tanding lawan jerman. dan menurut hasil ramalan PAUL THE OCTOPUS (sejenis gurita yg bs meramal pemenang dr sebuah pertandingan)yg bakal menang adalah spain. hihiiiii smg bener ya Allah, Amin.

Anyway, liburan gue kali ini kynya akan membosankan. blm ada rencana liburan kmn2. tp minggu ini gue dan sekeluarga bakal ciao ke anyer. yah lumayanlah dibanding ngga kmn2 sama sekali hehe. eh dan astaga gue blm bilang di sini kalo gue udh punya keponakan pertama bernama KANAYA ALLISYA YUZA (KAY). she's a girl and really cute, just like me :p nanti gue upload foto2nya tp ngga skrg yaa hehe.

well kynya segini dulu ceritanya. next time gue lanjutin dengan isi tulisan yg lbh berbobot dan bermutu (amin lg).see ya! :D

No comments:

Post a Comment