Friday, July 23, 2010

Short Vacation

Aloha!

Now im gonna talking about my short vacation on July!
it was a great holiday and i really enjoyed that.
1st of all, i went to Dufan with my college friends. I tried kora2, hysteria, TORNADO, power surge, etc. Seruuuu banget hehehe. Kita main di dufan bahkan sampe dufannya tutup. pulang2 gue nginep di rumah Indah dan nonton Spanyol vs Portugal yang mana dimenangkan oleh Spanyol haha.






After that, i spent my whole days at home until my best friends Bunga Istyani took me to Jati Nangor. Berangkat hari Minggu kmrn naik Bis primajasa di terminal lebak bulus dengan harga tiket Rp 26.000. Gue disana sampe Rabu. Itu pertama kalinya gue pergi ke Nangor and I love that place! Makanannya super murah meriaaah hahaha betah deh gue disana. Di deket kostannya Bunga ada satu cafe yg enak dan cozy plus ada hot spotnya juga hehe. Namanya Checo cafe dan itu lsg jd tempat makan favorit gue. Gue makan banyak bgt disana antara lain nasi sapi lada hitam (Rp13.000), nasi sapi saos bbq (Rp13.000), Fettucini SUPER YUMMY (Rp12.500), ice choco (Rp7500), banana shake (Rp8000) etc.


at jembatan cincin

Hari Selasa adalah hari dimana gue dan Bunga jalan2 ke Bandung. Kita naik bis Damri dengan harga tiket Rp 4500. Perjalanan sekitar 1jam dan sampe Bdg gue menuju Cihampelas Walk (Ciwalk). Makan siang di sana sambil foto2. Aduh gue tau gue norak banget tp terakhir gue ke Ciwalk pas SMA dan itu belum sebagus skrg hahah anggep aja gue turislah ya. Dari Ciwalk gue ke Paris van Java (PVJ) dan oh my God tempatnya lucuuuuu banget! That was my 1st time visited to PJV. design toko2nya lucu bgt sumpah iiiiih gemeeeeeessss.


at Hema PVJ

Di sana gue ketemuan sm Tyo dan Fikar. Rencananya mau makan malem di Kampung Daun (KD). Sekitar jam8 malem sampailah kita di KD daaaaaaaaaaan gue speechless!
sebenernya gue udh pernah ke sana tp cuma liat2 doang dan gue msh kecil jdnya lupa2 inget sm tempatnya. Aaaaah KD is a perfect place to have a candle light dinner with your lovely! Suasananya romantis banget :) Jadi kaya saung2 gt, ada air terjun buatan, banyak lilin2, banyak lampu2 temaram gitu. Wow kerenlah pokoknnya, hrs bgt balik ke sana lg sm calon suami gue (Amin). Kita disana sampe jam11an.. sayangnya di antara kita ga ada yg bawa digicam,jd cuma foto2 pake HP dan itupun byk yg gelap, blur, dll. huuuu... Abis itu gue balik lg ke Nangor.












Hari ketiga alias hari terakhir di sana. gue memutuskan ngga kmn2, dan cm makan aja di Che.co sebelum pulang ke Jakarta. Liburan singkat yg menyenangkan.. Terima kasih yaa Bunga, Tyo & Fikar :D

Anyway, besoknya hr kamis, gue Nindra Ucrit pergi ke pabrik yoghurt Yummy. Kita ikutan demo masaknya gitu. Diajarin cara bikin puff tuna, yoghurt pudding, ayam saos jahe, dan tiramisu. Pulang2 bawa belanjaan yoghurt, garlic cheese, dan sour cream hehehe.
Besok rencananya gue mau ke Dufan lg sm Bunga. Asik nih liburan gue cukup produktif dan ngga cm ngendon aja di rumah hehehe.

Ohiya, gue belum kasitau. Gue lulus matkul Kontes! Nilainya B-. Thanks so much utk Rani, Adis, Indah, & Ike teman2 kelompok kontesku. Tp sygnya IPK gue msh belum mencapai angka 3. Masih 2,98.. gemessssssss bgt! Dikit lg bs nyentuh 3 padahal. huah!

Ok deh, segini dulu cerita gue. Kapan2 gue nulis lg. Bye :D

No comments:

Post a Comment