Sunday, August 23, 2009

awal yang buruk untuk akhir yang indah (?)

semester 5 dimulai.

jeng-jeng-jeng!
ga rela rasanya dan belum siap! otak kynya msh berlibur entah dimana.
kuliah semester ini sumpah.... MENEGANGKAN BANGET.
terutama 2 matakuliah utama yg bernama KONTES & METTES.
aaah sumpah br denger namanya aja gw udh begidik duluan, terutama yg kontes itu yaa.
gw bukan tipe org yg suka ngomong, dan gw lebih memilih buat bekerja di belakang layar.
gw lebih milih belajar bahan2 yg bejubel banyaknya asalkan tes tertulis drpd harus presentasi di depan orang. oh no banget deh! pdhl gw tau banget untuk bisa survive di dunia kerja gw harus bisa komunikatif, tapi aduh gimanaaa doooong! rasanya otak sm mulut tuh ga sinkron kl udh di depan org banyak. otak gw nyuruh bilang A, tp mulut malah bilang B. aah payah deh pokoknya.

dan matakuliah kontes ini mengharuskan gw buat ngmg di depan DOSEN2. eyuwh, damn it. sebenernya mettes juga sih, tp kynya jauh lbh menyeramkan kontes. Ya Tuhan, gw bisa melewati semester 5 gak ya? mau gak mau harus bisa sih, kl ngga kapan gw lulusnya hahaha.

kadang kl gw lg flashback, gw suka mikir, "kenapa yaa dulu gw pilih psikologi? atas dasar apa?" dan ternyata modal dasar gw kurang kuat. cuma karena org2 byk yg srg curhat sm gw HAHAHAHA. dan karena satu2nya jurusan di atma yg paling menarik minat gw ya cuma psikologi. dan gw mikirnya di psikologi ga ada itung2an. taunyaa.... SALAH BESAR. gw ditipu mentah2. malah byk bgt pelajaran statistiknya huhu *nasib*.

tapi yasudahlah yaa (motto gw haha), udh semester 5 juga. ga guna juga mau nyesel ky apaan tau. toh ga bakal bisa pindah jurusan hahaha. nikmatin ajalah setiap detik dlm hidup gw. biar hidup gw makin warna warni. ada yg kelabu (kaya skrg ini) dan ada juga yg ceria (ky pas liburan ke jogja kmrn).. bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian (AMIN!)

btw, happy fasting! ga nyangka udh bulan Ramadhan lagi. gw lg niat2nya mau byk ngumpulin pahala nih.. doakan saya yaa! pgnnya sih sholat ga bolong2 lagi.. smg aja gw berhasil melawan setan2 yg byk menggoda gw hahaha. bentar lagi setaunan papiiii. kata org2 sih kl bulan Ramadhan, arwah org yg udah meninggal bakal balik ke rumah msg2. berarti papi lg ada di rumah brg sm gw ya? asik asiik! welcome back daddy! ayoo kita rayakan lebaran bareng2 lagi! :)

cupcup!

No comments:

Post a Comment