Wednesday, August 12, 2009

selintas tentang ...

hello!

sekarang jam 15.02 WIB dan gue sedang duduk di depan komputer andalan.
awalnya gue gak berniat bikin blog (lagi) hahaha gue sempet punya 2 blog yg sekarang terbengkalai, tapi semoga yg ke3 ini bisa survive ya hahaha :D..

okee, awalnya gue gak berniat bikin blog, tapi karena selama liburan ini gue gak ada kerjaan dan tiba2 gue ngeliat PM MSN temen gue (yovi anggi lestari), isinya: pengen coba2 bikin blog, gue jadi kepikiran juga pengen bikin blog hehehe.

perkenalan dulu lbh enak kali yaa..
nama lengkap gue Ramadhian Aristhi, tapi gue biasa dipanggil Dennies.
bingung ya? hahaha gue udah biasa kok dengan kebingungan orang2. tiap kali orang tau nama panjang gue, pasti pertanyaan pertamanya gini "hah, kok panggilannya bisa jadi Dennies? Nama Dennies dapet dari mana?".. dan gue cuma bisa cengengesan. wong gue sendiri juga heran kenapa bonyok gue bisa menemukan nama itu haha.

sekarang gue kuliah di Atma Jaya jurusan psikologi semester 5.
SMA: Al-Izhar angkatan 2007
SMP: 85 angkatan 2004
SD: Al- Ikhlas (entah angkatan berapa)

makanan favoritkuuu.... ah jadi ngaco. kaya lagi ngisi buku anak SD aja haha.

aku ambil palu
pasang paku ditemboknya
sekian dulu
perkenalannya

bye!

1 comment:

  1. asiiikkk ada nama gue disituu,, haha! btw tolong diralat.. itu PM FB bukan MSN.. hahaha!

    ReplyDelete