Tuesday, January 31, 2012

Aura Keabuan

31 Januari 2011 -- 00.25am

To: @yunie_dwi ; Aura Keabuan

Hari terakhir di Januari.
Esok hari kita sudah bertemu dengan bulan baru, bulan Februari yang (katanya) penuh cinta.

Sampai kapan kamu mau berlindung di Auramu yang Keabuan?
Aku tidak bisa melihat warna aura seseorang, tapi aku bisa merasakan auramu yang selalu sendu. Belum 12 bulan kita saling kenal, namun kenapa aku lebih sering melihatmu bersedih daripada bersenang hati? Janganlah kau bergurau, mengatakan warna auramu adalah shocking pink. Itu tidak benar. Jika memang shocking pink, pastinya kau tidak akan mengirimiku pesan yang (keseringan) menampilkan simbol " :( "dan sebaliknya, kamu akan selalu menebarkan keceriaan.

Dear Chia yang sering menangis,
Menangislah bila kamu bertemu dengan masalah. Itu akan membuatmu berlega hati.
Akupun juga mudah sekali menangis. Namun, menangis bukanlah satu-satunya jalan keluar untuk mengatasi masalahmu. Berbagi dengan orang lain, untuk mengangkat sedikit beban di hatimu. Jika masalahmu terlalu berat dan kamu merasa tidak bisa berbagi dengan orang lain, berbagilah setidaknya denganku, si pemilik Aura Kekuningan. Kaupun setuju saat aku mengatakan auraku berwarna kuning, bukan? Karena aku selalu tampak ceria, setidaknya di hadapanmu :-) Jikalau aku tidak dapat membantu, aku pasti bisa menjadi pendengar yang baik. Hal itu tidak usah kau ragukan. Oleh karena bakatku itulah maka aku mengambil kuliah Psikologi. Kamu tau kenapa aku sering bersenda gurau denganmu misalnya dengan mencela idola2mu? Itu agar kamu tertawa walaupun kamu pasti kesal padaku. Hehe.

KHJ. BJ?
Ryeowook. Operasi Kelamin?
Changmin. Changlay?

Aku tau kamu kesal, tapi pasti kamu tertawa juga kan? Hahaha.

Mulai besok, coba sedikit merubah warna auramu ya? Jangan terus menerus menjadi sosok yang melankolis. Karena seterusnya bisa-bisa orang-orang yang berada di dekatmu terpengaruh dengan Keabuanmu. Lihatlah warna pakaian yang kita kenakan di foto di bawah ini. Kuning. Tampak bersinar terang bukan? Walaupun sebenarnya hati kita sedang terpuruk dalam saat itu. Aku ingin melihat Chia yang ceria seperti Cherry Belle sampai kita bertemu nanti :-)


Salam termanis dari Aura Kekuningan.

1 comment: