Thursday, January 26, 2012

BALI 12-17 JANUARY 2012 - 3rd day

BALI 3rd day--

Morning!
Hari ke-3 di Bali, kita berangkat udah pas jam makan siang.. Namanya juga ber11, pasti persiapannya banyak hahaha. Akhirnya kita langsung makan siang di warung satria.. Disana makanannya serba ayam. Gue makan nasi ayam betutuk dan es jeruk Rp 30.000. Enyakkkk!




Rencana selanjutnya adalah menuju Garuda Wisnu Kencana yg tersohor itu. Tiket masuknya Rp 25.000 , udh termasuk tiket nonton tari kecak jam 6 sore. Ini ke 2x-nya gue ke GWK dan dari taun 2004 sampai skrg tangannya masih belum dipasang di patungnya. Kasian yaa... hehehe.
Pas masuk, gue cukup terpukau sama tebing2 di kiri kanannya.. keren! bahkan waktu itu ky lg dibangun tenda2 krn ada yg mau bikin pesta nikahan di situ..
Kita foto2 di depan patung burung garuda yg masih berupa kepalanya aja.. Stlh itu lanjut foto di depan patung GWK yg msh belum bertangan. Sbnrnya tgnnya udh jadi, tp blm dipasang sm badannya dan ada di bagian depan kawasan GWK.. cuma gue gak smpt foto2, cuma liat dr kejauhan aja.. Gak tau juga knp pembangunan GWK gak dilanjutin, mgkn krn ga ada biaya. Pdhl konon ktnya patung ini direncanain buat ngalahin tingginya patung Liberty :o wow keren bgt ya padahal... Lalu kita jg smpt foto2 di depan air mancur yg bs ngabulin permintaan kita. Tapi entah knp airnya malah ky cuma jd pajangan aja dan ga bs disentuh juga.. ngok. pdhl gue udh siap2 mau minta lulus cepet dan berjodoh sm Kyu.

Menjelang jam 6 sore, pertunjukan Tari Kecak dimulai.
Kalo dibandingin sm tarian ramayana yg di prambanan, ini gak seberapa. Gak ada adegan api2nya jg. tp yg bikin seru, penari perempuannya suka narik2in penonton cowok buat nari ke atas panggung.. jadi suka bikin ketawa. Mulailah timbul niat usil dgn nyuruh si Eric dan Mikail buat nari ke depan.. Pas penarinya lg nyari2 korban, kita lsg teriak2 nama Eric dan nunjuk2 si pemuda batak itu HAHAHAHA. Si penaripun lsg narik Eric ke depan..
Sumpah itu kocak! Goyangannya Eric kaku beneeeerrr udh ky robot godek.
Yg bikin geli, pas di blkg gue ada yg komen "cowoknya lucu juga", tp pas gue noleh, yg ngmg itu oom2! LOL XD Kalo pas giliran Mikail mah dia malah ky nikmatin bgt narinya gyahahaha..


Garuda Wisnu Kencana



Tebing-tebing


Patung Dewa Perdamaian

Tari Kecak


foto sama hanoman

Patung Kepala Garuda

Puas foto2 dan nonton tari kecak di GWK, hari udah menjelang malam. Jadi kita langsung dinner di Warung Made Seminyak. Tempatnya baguuusss tp harganya lumayan mahal sih.. berkisar antara Rp 20.000 -Rp 50.000-an. Gue makan mie goreng dan es teh seharga Rp 45.000..



Tujuan terakhir kita hari itu adalah cafe divine in wonderland. Jadi di situ kita serasa Alice in Wonderland krn ada kursi yang gedeeee banget dan cukup didudukin buat 3 org. Tempatnya juga cute walau agak temaram2. hehehe. Karena abis makan di warung Made, jd disana gue cuma pesen hot choco seharga Rp 18.000.. Pas kita kesana lagi sepi bgt. Cuma ada rombongan kita aja.. Jadi pas foto2 disana ya udh ky di rumah sendiri hihihi.




Giant Chair

Selesai sudah perjalanan hari ke-3. Besok rencananya mau main2 di pantaaaai. Horaaay!

No comments:

Post a Comment