Saturday, January 28, 2012

Ayah Nomor Satu

28 Jan 2012 -- 00.34am

Untuk: Ayah Nomor Satu

Selamat malam Papi :)

Sedang apa Papi di Surga? Berbaring di kasur yang empuk? Di dalam istana megah? Ditemani dengan berbagai macam hidangan kesukaanmu? Kehidupanmu di dunia yang baru sepertinya menyenangkan sekali yaa Papiku sayang. Aku sungguh turut bahagia. Tidak ada lagi rasa sakit yang Papi rasakan saat menjelang hari-hari terakhirmu di sini. Tapi Papi jangan sampai lupa mengunjungiku di mimpi dong :'(

Aku rindu Papi.

Banyak sekali hal-hal yang sudah terjadi dalam 3 tahun ini. Aku tau Papi pasti sudah tau, tapi aku ingin tetap bercerita. Papi sudah dikaruniai 2 orang cucu yang cantik seperti malaikat dan ganteng seperti pangeran. Mungkin mereka berdua yang menemani Papi selama di Surga ya? Walaupun Kay dan Ken belum pernah bertemu dengan kakeknya, tapi pasti kalian sudah pernah bertemu di Surga. Apa sekarang Papi juga sedang bersama dengan cucu-cucumu yg lain yg nantinya akan menjadi anak-anak dari Mas Aldien, Mas Dimas, aku, dan Dio kelak? Hehe.

Kay sangat pintar. Dia sudah bisa bernyanyi tik.. tik.. tik.. bunyi hujan di atas genting, cicak-cicak di dinding, potong bebek angsa, nina bobo, dan masih banyak lagi.
Cartoon kesukaannya adalah Barney and friends. Kalau Ken mukanya seperti Mas Aldien cilik. Seandainya Papi masih di sini, pasti setiap pagi Papi sibuk ajak Kay jalan-jalan dan menjemur Ken dibawah sinar matahari. Atau mengajari Kay berenang di Bumi Karang Indah. Seperti yang sering dirimu lakukan padaku dan kakak2 yg lain. Sungguh aku berharap kita semua bisa merasakan kehadiran Kay dan Ken di dalam keluarga Sri Hartono. Namun Tuhan telah menunjukmu untuk menjadi malaikat penjaga kami semua :-)

Ohya, aku masih belum mendapat gelar sarjana nih, Pi. Tapi aku telah menetapkan target agar Maret aku bisa segera sidang. Setelah itu mencari pekerjaan, menikah, dan memiliki anak. Papi tau nggak jodohku lagi nyasar dimana ya? Kok nggak sampe2 ke aku? :/ Kalau sewaktu2 Papi bertemu dengannya, tolong beritau alamat rumah kita ya Pi :D Masih tetap di rumah kesayangan kita, Sukun 43.

Beberapa waktu yang lalu aku pergi liburan ke Bali bersama teman2 kampus. Papi inget kan dulu sekitar tahun 2004 kita pergi ke Garuda Wisnu Kencana dengan Mas Dimas? Waktu itu patungnya masih belum bertangan. Eh sampai kemarin ternyata tangannya masih belum dipasang juga, Pi! Hahahaha. 3 minggu lagi aku mau bertemu dengan idolaku, namanya Cho Kyuhyun. Dia seorang penyanyi dari boyband Korea bernama Super Junior. Papi belum pernah aku perkenalkan dengannya ya? Dia ganteeeeeng dan lucuuuu sekali. Mungkin nggak ya dia jodohku, Pi? ;;)

Di Bali aku membeli kalung Dream Catcher. Konon katanya menurut kepercayaan suku Indian, dreamcatcher bisa menolak mimpi buruk dan membuat mimpimu indah.
Sejauh ini aku selalu mimpi indah! Entah bertemu dengan artis korea atau berpetualang seru. Tapi mengapa aku belum bermimpi bertemu denganmu? Apa Papi sudah lupa dengan anak kesayangan Papi ini? :(

Semoga setelah membaca suratku ini, Papi segera datang ke mimpiku yaa. Just give me one tight hug, I'd be glad. Indeed :) Papi selalu temani aku terus ya dimanapun dan dalam situasi apapun. Jangan biarkan aku berjalan sendiri. Janji?

Untukku, Papi adalah ayah nomor satu.

I love you.



Dennies, your little daughter


No comments:

Post a Comment