Friday, January 27, 2012

Surat untuk Mr. Starcraft

23.45 — Jakarta, Indonesia atau 01.45 — Seoul

To: @GaemGyu

Annyeonghaseyo, Kyuhyun!

Ini surat pertamaku untukmu. Kamu tidak mengenal aku, akupun juga tidak mengenal dirimu secara dalam. Aku ingin, tapi aku tidak bisa. Karena aku hanyalah salah satu dari sekian juta penggemarmu yang berada di bumi ini.

Aku hanya seorang pengagummu, yang mengagumi ketampananmu, suara emasmu, sifatmu, dan sejumlah hal lainnya dari dirimu.

Kita pernah bertemu sebanyak 2x. Lebih tepatnya, aku yang melihatmu. Dan aku yakin kamu bahkan tidak ingat pernah bertemu denganku :) Tapi tidak mengapa, cukup aku saja yang merasakan kepuasan bisa melihat dirimu secara langsung. Aku hanya bisa berharap di pertemuan ke-3 kita nanti di sebuah negeri Singa — 22 hari lagi — akan ada sesuatu hal yang membuatmu dapat mengingatku, walau hanya sekejap.

Akhir-akhir ini aku sudah jarang mencari informasi mengenai dirimu. Bukan.. bukan karena aku bosan padamu. Tapi karena kupikir kamu sedang menikmati masa-masa indah bersama hyung-hyungmu dalam program We Got Married. Kamu melakukan blind date bukan? Dan juga berpartisipasi dalam acara WGM Spesial di China. Wow 2 wanita sekaligus, ya Cho Kyuhyun?

Apa aku cemburu? Tentu saja. Pastinya bukan hanya aku yang merasakan itu, tapi semua penggemarmu merasa Kyuhyun-nya telah diambil. Aku bahkan sempat kesal dengan MBC bahkan dengan Lee Hyukjae yang merencanakan Blind Date itu.

Tapi kupikir-pikir…. untuk apa ya aku kesal? Kamu bahkan tidak tau kalau aku ini hidup. Rasanya energiku akan terbuang sia-sia bila aku marah-marah. Mungkin aku bisa berkata seperti ini karena bukan Victoria sahabatmu itu yg menjadi pasanganmu kkk~ Aku tidak tau apa yang terjadi kalau kamu mengikuti sebuah acara apapun itu dan harus berpasangan dengan Victoria. Rasanya tidak mungkin aku bicara setenang ini. Kekeke.

Saat ini yang ada di pikiranku, yang penting kamu senang, selalu sehat, cukup istirahat, dan tidak terlalu lelah demi mengejar impianmu. Dan aku selalu percaya, apapun yang kamu lakukan, entah dimana, dengan siapa, yang ada di hatimu hanya satu nama, Lee Hyunna :-)

Atau…. Starcraft?


No comments:

Post a Comment