Thursday, January 26, 2012

BALI 12-17 JANUARY 2012 - 4th day

BALI 4th day--

Ohayo! Jam 5 pagi kita semua udh bangun demi ngeliat sunriseeeee di pantai Kuta!
Niat banget kan? LOL tp sesampainya di kuta, ternyata ujan rintik2... hiks sedih banget. jadinya kita gak bs liat sunrise :( sambil nunggu ujan reda, kita sarapan dulu di MCD sebrang pantai kuta sembari memandangi langit... agak sendu ya. HAHA.

Akhirnya gak lama ujan berenti dan kita bs jalan2 di pinggir pantai. Sayangnya pantai Kuta skrg udh jeleeek bgt, sampah dimana2. mau main air juga keburu males.. sayang banget :( pdhl Bali kan terkenal dgn icon pantai Kutanya ya..



Sembari menyusuri pantai, eeehh ujan turun lagi.. kita langsung lari2 ke dalem discovery mall yg sbnrnya masih belum buka krn msh pagi. Lihatlah foto kita di bwh ini.. ini sambil nunggu ujan berenti kita udh kaya gembel di dlm mall. hahahahaha. saking bosennya kita sampe bikin video ala"nyot nyot dikenyot nyot.." geblek.


gembel2 di discovery mall


hujan berenti dan kita jalan kaki menuju mobil..

Setelah ituuuu... kita pergi ke pantai sesungguhnya, yaitu DreamLand! Dan itu jam 12siang kita udah sampe sana.. pertimbangan kita, mumpung lagi cerah dan gak hujan XD tapiiii panasnya astagfirullah.... mood mendadak jd drop. Nyelekit bgt di atas kepala..

Sebenernya pantainya baguuus.. pasirnya putih, airnya juga biru. Sygnya banyak bgt ranting2 atau batang2 pohon di lautnya. Jadi pas lg main ombak, bisa aja tiba2 kita kena pohon.. serem kan? Gue yg tdnya semangat jd ilfeel.. cuma main2 di pinggir pantai aja. Padahal udh sewa boogie boat seharga Rp 15.000 huuuu.. ombaknya juga gede banget. membuat gue makin ketakutan mau main ombak *mental tempe* hahaha. sementara anak2 yg lain pd semangat bgt walopun abis itu bdnnya luka2.. kaya si eric yg kena gulung ombak sampe lututnya robek, indah yg siku tgnnya berdarah2, ucrit, puput, dll. Tapi overall kalo ke Bali harus ke dreamland krn emang bagus :D



Selesai main air, anak2 pd mau makan di Nuris. Tapi disana menu utamanya adalah babi jadi gue gak bs makan. Akhirnya gue cuma makan brownies ice cream dan minum teh. Totalnya Rp 50.000 T.T hahahaha abis itu krn ada yg mau ke factory outlet, kita balik ke Legian..

Legian with Inge

Inge pengen beli aksesoris indian buat om belle dan adek randy pangalila yg ganteng <333 hehehehehe... hari itu ditutup dengan makan di KFC dikarenakan gue yg kelaperan blm makan malem. FUN!!

No comments:

Post a Comment